Sewa Panggung Launching Produk-Depok

Sewa Panggung Launching Produk-Depok

Rental Panggung Launching Produk-Depok
Rental Panggung Launching Produk-Depok

Jasa Sewa Panggung Launching Produk-Depok adalah tempat sewa alat pesta murah yang berkualitas untuk acara yang akan anda selenggarakan, dan panggung menjadi salah satunya.

Panggung sering digunakan untuk acara resmi yang menyuguhkan hiburan didalammya, seperti : Konser musik, Pernikahan, Pekan Raya, Ulang tahun, Workshop, Pembukaan olimpiade, launcing produk, dll.

Selain itu panggung yang kami miliki sangat kokoh dan kuat karena kualitas besinya sendiri sudah bersetandar nasional. Dijamin kuat saat digunakan karena kami juga merawat produk kami dengan baik dan kami pastikan produk kami bagus tidak ada cacat.

Kami juga memiliki berbagai macam jenis panggung dengan ketentuan dan model yang sesuai untuk acara anda. dainatanya enda : tenda plafon,tenda gazebo,tenda roder,tenda konvensional,tenda dekorasi,tenda bazar dll.

Selain itu kami juga memiliki berbagai macam alat pesta yang kami sewakan dengan harga terjangkau namun berkualitas bagus. seperti: tenda, kursi,meja,flooring,karpet,terpal,permadani,rumput sintetis,misty fan,toilet portable,pelaminan,plif chart,pohon buatan,tirai,dekorasi pelaminan,led,proyektor,secreen proyektor,dekorasi pelaminan,mini garden,bunga meja,tirai dekorasi,partisi R8,pembatas vip,backdrop,barstool,sofa,puff,lampu dekorasi dll.

SEWA LAMPU TAMAN|SEWA KURSI FUTURA|SEWA TOILET BERSIH|SEWA TENDA

Kami siap merngirim tepat waktu. dengan pelayanan yang profesional, berpengalaman, dan cepat tanggap. Segera hubungi kami dialamat dan nomor yang tertera dibawah ini.

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82.619088 / 021-8261908.9 / 021-8260.1199
Email : bintangjaya75@yahoo.com
Wibesite : www.bintangjayaevent.com

Layanan 24 jam
0878-8537-7555 (TITIN)
0812-8620-3076 (WIDI)
0878-7899-4040 (WITA)

ABDUL WASIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *