Sewa Meja Bundar Mewah Berkelas dan Berkualitas

Sewa Meja Bundar Mewah Berkelas dan Berkualitas

Pusat Sewa Meja Bundar Mewah Berkelas dan Berkualitas, menyediakan jasa sewa meja dengan baerbagai pilihan dan model. Dengan harga sewa yang murah dan terjangkau, namaun juga memberikan pelayanan terbaik, nyaman dan memuaskan.

JASA SEWA MEJA BULAT

Sewa Meja Bundar Mewah Berkelas dan Berkualitas
Sewa Meja Bundar Mewah Berkelas dan Berkualitas

Meja bundar yang kami sewakan lengkap dengan cover yang dapat anda pilih warnanya dan dapat di sesuaikan dengan konsep pestanya. Selain mewah dan berkelas meja bundar juga dapat diguankan untu acara resmi lainnya seperti, acara seminar, acara peresmian, lauching produk, dll.

Sewa Meja Bulat Jakarta
Sewa Meja Bulat Jakarta

SEWA LAMPU TAMAN BOGOR

Selain meja bundar kami juga menyediakan alat pesta lengkap lainnya seperti:

  • Meja dealing,meja barstool,meja ibm hpl,meja taman alpha,meja taman 2in1,meja taman extra,meja taman lipat atau meja taman magic,meja lesehan kotak,meja lesehan bulat,meja test,meja kantor,meja kue,meja rias,meja partisi dll.
  • Kursi futura,kursi direktur,kursi dealing,kursi tiffany,kursi dinner,kursi futura raja,kursi olivia,kursi out door,kursi barstool,kursi betawi,kursi syahrini,kursi anak,kursi kuliah,kursi kayu vip,kursi royal vip,kursi puff,kursi sofa,kursi tunggu,kursi pijat atau kursi relaksasi dll.
  • Panggung portable,panggung melaminto,backdrop,tirai loto,tirai daun,tirai bludru,tirai filamin,tirai lampu bintang,lampu sorot panggung,karpet buana,karpet permadani,gubukan,kotak angpao,misty cool atau misty fan,rumput sintetis,AC,Screen proyektor,pelaminan,partisi,bunga meja,nomer meja,standing foto,standing flower,mini garden,kaca rias dll.
  • Tenda plafon,tenda kerucut atau tenda sarnafil,tenda dekorasi,tenda transparan,tenda konvensional,tenda pernikahan dll.
Sewa Meja Bulat Cover Hitam
Sewa Meja Bulat Cover Hitam

SEWA KURSI FUTURA

Kami hanya menyediakan alat pesta yang berkualitas dan juga berkelas, Dengan pelayanan 24 jam respon cepat tanggap, ramah, barang berkualiatas, pemasangan rapih, tepat waktu, tanpa batas minimum order, profesional dan berpengalaman dalam penangan event.

SEWA TIRAI DEKORASI

Siap kirim keseluruh wilayah jawa, jakarta, bandung dan sekitarnya. Jadi jangan ragu untuk mempercayakan segala kebutuhan pesta anda di jasa sewa kami. hubungi kami di alamat dan nomor telpon yang kami sediakan dibawah ini, untuk keperluan informasi dan pemesanan.

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

ABDUL WASIT

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
Web. https://www.bintangjayaevent.com

Layanan 24 jam
0819-1159-7339 (ROSE)
0878-8537-7555 ( SRI )
0812-8620-3076 ( EKO )

5 Balasan untuk “Sewa Meja Bundar Mewah Berkelas dan Berkualitas”

  1. Ping-balik: Pusat Sewa Bean Bag Sudirman Jakarta – Pusat Sewa Perlengkapan Event,Prokes Dan Vaksinasi di Jabodetabek
  2. Ping-balik: Sewa Meja Bulat Cover Toping Set Kursi – Pusat Sewa Perlengkapan Event,Prokes Dan Vaksinasi di Jabodetabek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *