Sewa Dekorasi Panggung Mewah dan Megah

Sewa Dekorasi Panggung Mewah dan Megah

Penyedia Jasa Sewa Dekorasi Panggung Mewah dan Megah CV.BINTANG JAYA EVENT pastinya. Solusi terbaik kebutuhan alat pesta terlengkap di bekasi. Dengan harga sewa yang sangat ekonomis dijamin lebih terjangkau dari harga sewa ditempat lain.

Panggung portable kami dengan ketinggian 20cm-100cm, untuk alasnya bisa menggunakan karpet biasa atau juga rumput sintetis tergantung kebutuhan acara anda.

Untuk booking alat pesta anda bisa hubungi kami dialamat berikut ini:

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
https://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

Atau bisa juga pesan online dengan cara klik logo dibawah ini:

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

Dekorasi panggung yang kami gunakan biasanya ada mini garden, standing flower, tirai, lampu hias, backdrop, podium, tiang bendera, saound system, lampu sorot dll. Barang yang kami gunakan merupakan barang dengan kaulitas terbaik, terawat dan juga selalu dalam kondisi prima.

Sewa Dekorasi Panggung Mewah dan Megah

Selain dekorasi panggung kami juga menyediakan berbagai kebutuhan pesta lainnya seperti:

  • Sewa meja bualat, meja kotak, meja IBM, meja taman, meja dealing, meja VIP kaca, meja VIP kayu, meja konsul, meja bar, meja test, meja kerja, meja partisi, meja sudut, meja lesehan bulat dan kotak dll.
  • Kursi kuliah, kursi taman, kursi direktur, kursi test, kursi anak plastik, kursi tiffany, kursi crossback, kursi olivia, kursi royal, kursi futura, kursi raja, kursi syahrini, kursi jokowi atau kursi VIP dll.
  • Alat prokes bersih dan steril seperti toilet portable, wastafel injak, wastafel sensor, handsanitizer otomatis, kamera cek suhu otomatis dll.
  • Alat catering seperti roll top, piring, sendok, garpu, mankok sup, pounch bowl, sauce dish, dispenser kopi dan teh dll.
  • Tenda konvensional, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda roder, tenda hanggar, tenda transparan, tenda gazebo, tenda bazar dll.

Dengan pelayanan pemesanan 24 jam, siap kirim dan setting langsung di tempat acara anda. Seluruh barang yang kami sebutkan diatas merupakan barang dengan hight quality dan juiga tersedia redy di tempat kami.

Jangan ragu untuk selalu memakai jasa sewa kami dalam membantu mensuport kebutuhan pesta anda. ayooo buruan hubungi kami sekarang juga.

Layanan 24 jam:

tombol pemesanan

0878-8537-7555 ( SRI )
0812-8620-3076 ( EKO )
0878-7899-4040 ( WITA )

https://kursitifany.com/sewa-kursi-tiffany-acara-lazada-jakarta/

https://bintangjayaevent.com/2022/05/16/sewa-meja-kotak-dan-kursi-futura-cover-putih-rumbai/

https://mandirijayaevent.id/2022/05/16/sewa-kursi-kayu-model-minimalis-kursi-tiffany/

5 Balasan untuk “Sewa Dekorasi Panggung Mewah dan Megah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *