JASA SEWA TIRAI DENGAN LAMPU BINTANG KERLIP BEKASI KOTA

JASA SEWA TIRAI DENGAN LAMPU BINTANG KERLIP BEKASI KOTA

Haii, apa yang bisa kami bantu? kami dari pusat jasa sewa tirai dengan lampu bintang kerlip Bekasi Kota menyediakan bermacam-macam jenis tirai dan perlengkapan pesta.

JASA SEWA TIRAI DENGAN LAMPU BINTANG KERLIP BEKASI KOTA

Yang dapat anda sewa tanpa minimal order dengan harga yang pas di kantong pula. Anda mau cari tirai yang seperti apa? kami menyediakan tirai lotto dan tirai filamin. Yang memberdakan hanya warna nya saja, jika lotto berwarna hitam pekat, filamin lebih warna warni dengan ketebalan kain yang sama.

Kami hitung harga tirainya permeter jadi tentukan terlebih dulu berapa meter yang anda butuhkan dalam acara. Biasanya tirai ini di gunakan untuk menutupi dinding dalam acara remi maupun non resmi.

Tidak hanya itu, kami juga melayani sewa produk lain seperti meja, kursi, tenda, panggung, backdrop, lampu bintang, sound system, dekorasi pelaminan, alat catering, alat prokes, papan petunjuk arah, tiang, sistem pendingin, dan masih banyak lagi.

JASA SEWA TIRAI DENGAN LAMPU BINTANG KERLIP BEKASI KOTA

Dari semuanya yang kami tawarkan apa ada yang membuat anda tertarik? silahkan tanyakan segera kepada kami melalui via whatsapp berikut ini.

INFORMASI PEMESANAN, KLIK WA

Untuk pengiriman produk yang anda sewa, kami yang akan handle semuanya anda tinggal duduk manis menikmati acara, kami pastikan produk di kirimkan ke tempat anda dengan tepat waktu.

Kami juga akan kerahkan tim profesional yang siap mensetting alat pesta yang anda sewa, pemasangannya akan sesuai seperti ekspektasi anda pastinya.

Kami akan beri pelayanan terbaik 24 jam tanpa kurang suatu apapun, karena mengutamakan kenyamanan dan kepuasan anda sudah menjadi tanggung jawab kami dan tim.

JASA SEWA TIRAI DENGAN LAMPU BINTANG KERLIP BEKASI KOTA

Jika ada kekurangan dalam penyettingan atau produk sewa maka secepatnya akan kami penuhi. Jadi apa yang anda ragukan? masih banyak keuntungan yang akan di jelaskan di kantor kami dengan format alamat sebagai berikut.

CV. BINTANG JAYA EVENT
JL. SITI I NO.40 MUSTIKA JAYA BEKASI
TELP. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangajaya75@Yahoo.com

web. http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
https://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

KLIK LINK>>

https://bintangjayaevent.com/2022/11/18/jasa-rental-tiang-antrian-bludru-simple-dan-mewah/

http://tendajakarta.com/2022/07/19/jasa-sewa-tenda-acara-terlengkap-di-jakarta-pusat/

http://www.bintangjaya.co.id/penyewaan-sofa-single-oval-di-bekasi/

2 Balasan untuk “JASA SEWA TIRAI DENGAN LAMPU BINTANG KERLIP BEKASI KOTA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *