RENTAL GONG PERESMIAN DI JAKARTA TIMUR

Rental Gong Peresmian Di Jakarta Timur

Rental gong peresmian di Jakarta Timur. CV Bintang Jaya adalah perusahaan yang menyewakan alat-alat pernikahan, kenegaraan, upacara atau acara peresmian lainnya. Anda yang mau membuat acara peresmian perusahaan atau peresmian lainnya dan sedang mencari gong untuk acara anda, produk gong kami bisa menjadi pilihan yang TEPAT untuk acara anda.

RENTAL GONG PERESMIAN DI JAKARTA TIMUR

Gong adalah salah satu alat musik yang biasa digunakan acara-acara peresmian atau acara musik jawa biasanya. Gong kami berukuran standar yang biasa disewa di acara-acar besar, ukurannya yang sedang membuat dia bisa di geser-geser dengan mudah. Warna emas yang mengkilap membuatnya terlihat mewah dan gong dihiasi oleh kayu yang telah didesain mempercantik untuk menjadi variasi gong.

SEWA GONG PERESMIAN DI JAKARTA

Kapanpun anda mau menyewa gong ditempat kami, kami akan siap melayani anda dengan cepat, jika anda akan membuat acara dekat waktu ini pun kami juga akan sangat siap menyiapkan semua alat-alat yang anda butuhkan.

RENTAL GONG PERESMIAN DI JAKARTA TIMUR
+62 818-0804-8580 fitri

SEWA GONG MURAH ACARA MERIAH DAN MEWAH

Anda mesti menyewa gong atau alat-alat lainnya di tempat kami, karena produk kami lengkap menyediakan berbagai alat-alat event, produk kami terjaga dengan baik didalam gudang. Alat-alat yang akan kami bersihkan ketika sudah digunakan.

RENTAL GONG PERESMIAN DI JAKARTA TIMUR

Kami bisa disewa di sekitar jabodetabek, untuk anda yang tinggal di daerah Bintara, kec. Cakung, Jakarta timur silahkan pesan, kami akan mengantarkan alat-alat kami sampai tujuan dengan tepat di tempat anda.

Dan Anda bisa sewa gong atau alat-alat lainnya di perusahaan kami karena tidak akan menguras dompet anda, dijamin harganya ramah sesuai budget anda tetapi kualitasnya yang terbaik dibanding jasa sewa lainnya.

RENTAL GONG PERESMIAN DI JAKARTA TIMUR

Kualitas pelayanan kami :

  • Cepat
  • tepat waktu
  • Profesioanal dan kompeten
  • Siap antar
  • Pelayanan 24 jam
  • Pelayanan memuaskan

Yukk Segera hubungi kami sebelum hari H acara anda, karena kami akan melancarkan acara anda dengan sukses, silahkan anda menghubungi kontak dibawah ini.

tombol pemesanan

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82.619088 / 021-8261908.9 / 021-8260.1199
+62 818-0804-8580 ( FITRI)

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
http://www.sewatoilet.id
http://www.sewatoilet.net