Sewa Kursi Anak Kembangan

SEWA KURSI ANAK KEMBANGAN

Sewa Kursi Anak Kembangan. Kembangan adalah salah satu wilayah atau kecamatan terbesar di Jakarta Barat. Dengan luas 24,16 km2 serta merupakan pusat pemerintahan Jakarta Barat.

SEWA KURSI ANAK KEMBANGAN
kursi anak lengkap

PUSAT ALAT EVENT TERLENGKAP

Dengan wilayah yang besar dan padat Kembangan juga mempunyai banyak ruang khusus untuk bermain anak anak.

CV BINTANG JAYA juga peduli dengan anak, dengan membuat produk sewa khusus event anak yaitu kursi anak lengkap. Kursi anak mempunyai warna warni yang sangat bagus sehingga sangat di gemari anak. Event anak akan meriah berkualitas dan berkesan.

SEWA KURSI ANAK KEMBANGAN

Kursi anak dengan harga sewa ekonomis dan aman dikantong, Kursi anak kami dari material plastik premium, kuat kokoh dan aman digunakan. Kami siap melayani pemesanan wilayah Jabodetabek.

PERCAYAKAN EVENT BESAR ANDA PADA CV BINTANG JAYA

Kursi anak ini juga bisa disewakan untuk acara anak seperti ulang tahun, pentas seni, festival budaya PAUD, acara kartinian, acara pentas seni tujuh belas agustus dan masih banyak acara anak lainnya.

SEWA KURSI ANAK KEMBANGAN
pusat sewa kursi anak

KURSI ANAK TERBAIK DAN TERLENGKAP

Momen atau event anak pada masa keemasan adalah momen spesial yang selalu di rayakan dengan suka cita. Kursi anak sangat lah cocok untuk event ini dimana di buat khusus untuk anak anak.

Crew BINTANG JAYA selalu siap mengerjakan pesanan sewa anda dengan jumlah besar atau kecil kami selalu siap. Dengan pengalaman kerja yang panjang dan pengalaman yang mumpuni crew mampu bekerja dengan profesional. Kami siap antar ke seluruh wilayah JABODETABEK dan sekitarnya. Dan kami juga siap setting pesanan sewa anda sesuai keinginan anda.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang spesial.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Bintang Jaya Rental EquipmentJln.

Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089
Web : www.bintangjaya.co.id