Sewa Bean Bag Murah Cakung Jakarta Timur

SEWA BEAN BAG MURAH CAKUNG JAKARTA TIMUR

Sewa bean bag murah Cakung Jakarta Timur. Bean bag adalah kantong tertutup atau bantalan besar berisi butiran styrofoam tanpa rangka yang memiliki berbagai macam bentuk seperti bulat, segitiga dan persegi panjang.

SEWA BEAN BAG MURAH CAKUNG JAKARTA TIMUR
bean bag

DISEWA BEAN BAG EMPUK DAN MURAH JAKARTA

Dengan luas 42,47 km2, Cakung merupakan kecamatan terbesar di wilayah kota administrasi Jakarta Timur. Dengan wilayah terluas cakung mempunyai banyak terdapat wilayah industri, perkantoran, pemerintahan, sekolah, dan masih banyak lagi sarana publik lainnya.

SEWA BEAN BAG MURAH CAKUNG JAKARTA TIMUR
sewa alat pesta

RENTAL ALAT EVENT TERLENGKAP DI JABODETABEK

Bean bag merupakan inovasi baru dalam sebuah event, tidak semua event formal harus selalu tegang atau kaku. Adakalanya dalam sebuah event di buat dengan suasana yang relaks atau santai. Dengan menggunakan Bean bag event anda terlihat santai dan menyenangkan, serta membuat suasana jadi tidak tegang.

SEWA BEAN BAG MURAH CAKUNG JAKARTA TIMUR
bean bag empuk

PUSAT SEWA ALAT PESTA

Banyak pilihan warna serta bentuk bean bag sehingga banyak di sukai dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Ulang tahun, bazar, wedding, khitanan, perlombaan dan lain sebagainya adalah event yang cocok menggunakan produk sewa ini.

Produk sewa Bintang Jaya terjamin kebersihannya, tidak ada kerusakan masih fleksibel dan empuk demi kepuasan pelanggan. Dengan SOP yang ketat serta team yang profesional membuat produk sewa kami selalu terjaga kualitasnya.

Team Bintang Jaya siap melayani 24 jam, Team yang solid dan dengan pengalaman yang cukup lama sehingga mampu menyelesaikan pesanan dengan cepat dan tepat waktu.

Rencanakan event besar anda bersama produk sewa Bintang Jaya, acara anda akan semakin berkesan dan berjalan sukses.

Segera hubungi kami melalui telepon, whatsapp, email, atau bisa datang langsung ke kantor dan gudang kami untuk mendapatkan penawaran terbaik kami.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :

0878-7028-5555 ( SHEILA )

CV.Bintang JayaRental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.bintangjayaevent.com
web. http://www.bintangjaya.co.id

5 Balasan untuk “Sewa Bean Bag Murah Cakung Jakarta Timur”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *