Sewa Meja IBM Streeth Hitam Kemayoran Jakarta Pusat

SEWA MEJA IBM STREETH HITAM KEMAYORAN JAKARTA PUSAT

Sewa meja IBM streeth hitam kemayoran jakarta pusat. Kemayoran adalah suatu wilayah yang cukup luas di jakarta pusat seluas 44 hektare. Dengan wilayah yang cukup kompleks dengan banyaknya perkantoran, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi tempat publik lainnya.

Sewa Meja IBM Streeth Hitam Kemayoran Jakarta Pusat
MEJA IBM

RENTAL MEJA IBM TERLENGKAP DI JAKARTA

Meja IBM streeth hitam ini banyak sekali fungsi serta kegunaaanya pada sebuah event, di antaranya event : rapat, bimbingan teknis, hajatan, produk launching, dan beberapa even besar lainnya.

Sewa Meja IBM Streeth Hitam Kemayoran Jakarta Pusat
STREETH HITAM

Meja IBM mempunyai ukuran yakni 45x180cm dengan di buat menggunakan pipa besi tebal yang sangat kuat. Pada bagian atas alas menggunakan kayu unggulan yaitu mahoni dan jati.

Sewa Meja IBM Streeth Hitam Kemayoran Jakarta Pusat

PRODUK SEWA MEJA BERKUALITAS JAKARTA

Event anda akan semakin berkesan mewah dengan adanya aksesoris meja di antaranya adalah taplak meja, runner, dan toping. Pada meja IBM di balut dengan aksesoris streeth sangat cocok dan mempunyai kesan rapi dan bersih.

MEJA LENGKAP

Aksesoris meja IBM juga meiliki berbagai macam warna dan bentuk pilihan yaitu : meja IBM cover putih sekerrting putih , meja IBM cover putih sekerrting hitam, meja IBM putih, meja IBM streeth merah, meja IBM streeth merah, meja IBM streeth putih.

PUSAT SEWA ALAT PESTA LENGKAP JABODETABEK

Selain meja IBM streeth Bintang jaya juga mempunyai beberapa produk sewa meja lainnya di antaranya adalah : meja kotak, meja bulat, VIP kayu, VIP kaca, dealing kaca, mej bar, meja taman kayu, meja miting, meja kue, meja kopi, meja rias dan meja konsul.

Team Bintang Jaya selalu siap melayani 24 jam, siap mengantar sampai ke lokasi tujuan, siap setting pesanan sewa anda dengan cepat dan tepat waktu.

Segera rencanakan event anda bersama Binatan Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Datang langsung ke kantor kami untuk mendapatkan penawaran terbaik kami. Bisa juga menghubungi kami melalui nomor whatsapp, telepone, email dan web kami.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :
0878-7028-5555 ( SHEILA )

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

36 Balasan untuk “Sewa Meja IBM Streeth Hitam Kemayoran Jakarta Pusat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *