Sewa Tenda Cafe Untuk Festifal Kuliner Jakarta

SEWA TENDA CAFE UNTUK FESTIFAL KULINER JAKARTA

Sewa tenda cafe untuk festifal kuliner Jakarta. Pusat persewaan tenda terlengkap di jabodetabek khusunya di wilayah JABODETABEK bisa di dapatkan di CV.Bintang Jaya.

Sewa tenda cafe untuk festifal kuliner Jakarta.
sewa tenda cafe

MENYEWAKAN TENDA BAZAR DENGA HARGA MURAH

Ada beberapa produk sewa tenda yang dapat anda pilih sesuai dengan event anda diantaranya adalah tenda cafe. Tenda cafe sering di sebut juga dengan tenda bazar karena sering di gunakan dalam event festifal kuliner, pameran dan event bazar.

Setelah sekian lama melalui masa masa sulit dalam pandemi kini saatnya bangkit dan berjuang kembali. Dalam melakukan pemasaran selain melalui media sosial para pelaku UMKM juga sering mengikuti kegiatan pameran, festifal dan bazar.

Sewa tenda cafe untuk festifal kuliner Jakarta.
sewa tenda kafe mewah

TENDA BAZAR PRODUK SEWA TERBAIK UNTUK EVENT FESTIFAL

Tenda cafe atau tenda bazar ini sangat cocok di gunakan dalam event festifal, pameran dan bazar. Dengan menggunakan tenda bazar ini kita dan produk kita akan terlindungi baik dari hujan, panas matahari dan juga debu jalanan.

Tenda bazar atau tenda cafe CV. BINTANG JAYA di buat dengan besi pipa terbaik pilihan dengan penyatuan las yang cukup baik sehingga sangat kuat. Di lapisi kain putih cerah membuat tenda bazar semakin terlihat mewah dan elegan, untuk event pameran serta bazar tenda bazar sangatlah cocok dengan di tambah meja para pelaku UMKM dapat memajang produk unggulannya.

Sewa tenda cafe untuk festifal kuliner Jakarta.
sewa tenda bazar terbaik

PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DAN TERLENGKAP DI JAKARTA

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan segera event anda kami siap mensukseskannya. Kami siap antar sampai ke lokasi tujuan anda serta kami juga siap setting pesanan sewa anda dengan cepat, rapi dan tepat waktu.

Hubungi kami atau bisa juga datang langsung ke kantor dan gudang kami untuk mendapatkan penawaran terbaik kami.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

9 Balasan untuk “Sewa Tenda Cafe Untuk Festifal Kuliner Jakarta”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *