Sewa Meja Kotak Cover Hitam Jakarta Selatan

SEWA MEJA KOTAK COVER HITAM JAKARTA SELATAN

Sewa meja kotak cover hitam Jakarta Selatan. Meja adalah produk sewa yang harus ada di dalam sebuah event. Dengan peran yang sangat penting meja kotak sangat di rekomendasi untuk event anda.

Sewa meja kotak cover hitam Jakarta Selatan
SEWA MEJA KOTAK HITAM

SEWA MEJA DENGAN COVER MEWAH

Meja yang memiliki desain mewah dengan harga sewa yang cukup terjangkau. Banyak event besar yang menggunakan jasa sewa meja kotak ini diantaranya adalah : rapat kerja, hajatan, arisan, ulang tahun, family gathering, product launching, hiburan musik, pengajian. perayaan hari besar, acra kenegaraan, penandatanganan, upacara, lamaran, dinner, dan masih banyak lagi event lainnya.

Berikut beberapa jenis ukuran pada meja kotak yakni :

  • kotak ukuran 60x120cm
  • Meja kotak ukuran 80x120cm
  • Meja kotak ukuran 80x180cm
Sewa meja kotak cover hitam Jakarta Selatan
RENTAL MEJA KOTAK COVER MEWAH

RENTAL MEJA DENGAN UKURAN BERAGAM

Meja kotak BINTANG JAYA adalah meja kotak dengan kualitas mewah dan berkualiatas terbaik dengan harga yang pastinya tidak mahal tentunya, dengan menggunakan meja kotak BINTANG JAYA event anda akan lebih berkesan serta berkelas.

Meja kotak dengan bahan berkualitas sehingga kokoh, dilengkapi juga dengan aksesoris yang indah sehingga mampu memberikan kesan nyaman untuk semua peserta yang hadir dalam event tersebut. Aksesoris meja di antaranya Tunner dan toping dengan menggunakan kain kualitas mewah,halus dan bersih.

Sewa meja kotak cover hitam Jakarta Selatan
SEWA MEJA KOTAK EVENT RAPAT

PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP DAN TERMURAH

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA
CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

7 Balasan untuk “Sewa Meja Kotak Cover Hitam Jakarta Selatan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *