Rental Raund Table D160 Tebar Putih Gambir Jakarta Pusat

RENTAL RAUND TABLE D160 TEBAR PUTIH GAMBIR JAKARTA PUSAT

Rental raund table D160 tebar putih Gambir Jakarta Pusat. Meja merupakan produk sewa Bintang Jaya yang memiliki fungsi dan peran yang sangat penting di dalam sebuah event.

Rental raund table D160 tebar putih Gambir Jakarta Pusat
SEWA MEJA BULAT MEWAH

MENYEWAKAN MEJA BULAT DENGAN COVER INDAH

Raund table atau sering di sebut juga meja bulat atau meja bundar adalah produk sewa meja terbaik. Meja ini hampir selalu ada di dalam setiap event besar tanah air. Meja yang memiliki ukuran yang sangat ideal untuk sebuah event.

Rental raund table D160 tebar putih Gambir Jakarta Pusat
MENYEWKAN MEJA BULAT COVER PUTIH

SEWA MEJA BUNDAR MEWAH HARGA SEWA MURAH

Meja bulat atau meja bundar memiliki beberapa ukuran dan kapasitas kursi yang bisa menjadi acuan dalam memilih sebuah meja. Dan berikut beberapa jenis ukuran dari meja bundar yakni :

  • Meja bulat diameter 120cm : ideal untuk 6 kursi futura
  • Meja bundar diameter 160cm : ideal untuk 8 kursi futura
  • Raund table diameter 180cm : ideal untuk 10 kursi futura

Dengan banyaknya pilihan produk sewa meja bulat anda bisa memilih sesuai dengan event yang akan anda rencanakan. Banyak event tanah air yang sering menggunakan jasa sewa meja ini diantaranya adalah : arisan, family gathering, produk launching, ulang tahun, dinner, pernikahan, hitanan, peringatan hari besar, acara kenegaraan dan lain sebagainnya.

Rental raund table D160 tebar putih Gambir Jakarta Pusat
RENTAL RAUND TABLE ELEGAN

PUSAT SEWA MEJA TERBAIK DAN TERLENGKAP

Selain Raund table Bintang Jaya juga memiliki beberapa produk sewa kursi yang dapat di pasangkan dengan meja bulat ini diantaranya adalah : kursi futura, tiffany kayu, tiffany acrylic, cross back dan lainnya.

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA
CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

15 Balasan untuk “Rental Raund Table D160 Tebar Putih Gambir Jakarta Pusat”

  1. Ping-balik: Sewa Meja Bulat D160

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *