Rental Tenda Roder Jakarta

RENTAL TENDA RODER JAKARTA

Rental tenda roder Jakarta. Tenda adalah alat pesta yang memiliki fungsi yang sangat penting peranannya di dalam setiap event. Salah satu tenda yang memiliki kualitas terbaik dengan ukuran yang cukup besar adalah tenda roder.

Rental tenda roder Jakarta
SEWA TENDA RODER MEWAH

MENYEWAKN TENDA RODER UNTUK EVENT ULANG TAHUN

Tenda roder merupakan tenda yang memiliki ukuran besar dan dengan tiang penyangga yang besar pula. Tenda ini atapnya bisa di ganti sesuai dengan permintaan, biasanya di gunakan dalam event hiburan, acara musik, lamaran, ulang tahun dan lain sebagainnya.

Dengan di tambah aksesoris dekorasi yang indah serta hiasan lampu yang sangat mewah akan membuat tenda semakin lengkap. Berikut beberapa dekorasi yang bisa menambah indah tenda roder antara lain : dekorasi nanas, serut, gelombang, belimbing, plafon, plafon, balon, kotak-kotak, gelomabng, vip, modifikasi dan semi dekorasi.

Rental tenda roder Jakarta
SEWA TENDA MURAH

SEWA TENDA RODER DENGAN DEKORASI SERUT MEWAH

Selain tenda roder Bintang Jaya juga memiliki beberapa produk sewa tenda lainnya seperti :

  • Tenda cafe atau tenda bazar
  • Tenda kerucut atau tenda sarnafil
  • Konfensional
  • Hanggar

Selain tenda Bintang Jaya juga memiliki produk sewa lainnya untuk melengkapi event anda yakni : meja, kursi, kipas angin, AC, panggung, podium, gong peresmia, partisi, karpet, toilet portable, wastafle dan produk sewa lainnya.

Rental tenda roder Jakarta
SEWA TENDA RODER DEKORASI INDAH

PUSAT SEWA TENDA TERBAIK TERLENGKAP TERMURAH DAN TERMEWAH

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Oleh karena itu rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

SEWA TENDA RODER UNTUK EVENT HAJATAN

RENTAL TENDA RODER DEKORASI PLAFON

MENYEWAKAN TENDA RODER HARGA MURAH

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

4 Balasan untuk “Rental Tenda Roder Jakarta”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *