Sewa Sofa Oval Single Hitam Mewah Jakarta

SEWA SOFA OVAL SINGLE HITAM MEWAH JAKARTA

Sewa sofa oval single hitam mewah Jakarta. Sofa merupakan produk sewa kursi yang memiliki desain lapisan busa yang tebal di seluruh bagian kursi sehingga menjadikan kursi ini kursi yang nyaman.

Sewa sofa oval single hitam mewah Jakarta
SEWA KURSI SOFA OVAL

SEWA KURSI SOFA OVAL UNTUK EVENT PENGAJIAN

Sofa single adalah produk sewa sofa yang di buat untuk kapasitas satu orang saja. Sofa ini sangat minimalis serta sederhana namun tetap mempunyai kesan mewah.

Kursi sofa ini mempunyai peran yang sangat penting dalam sebuah event, karena selalu di tempatkan di paling depan bahkan di atas panggung. Sofa ini sering di gunakan untuk tamu undangan penting, tamu VIP, pejabat negara, tokoh masyarakat, pemuka agama, narasumber dan lain sebagainnya.

Sewa sofa oval single hitam mewah Jakarta
SEWA KURSI SOFA MEWAH

RENTAL KURSI SOFA MEWAH HARGA SEWA MURAH

Banyak event besar yang sering menggunakan jasa sewa kursi sofa ini diantaranya adalah : rapat, pengajian, peringatan hari besar, produk launching, acara kenegaraan, ulang tahun instansi dan lain sebagainnya.

Selain sofa oval single Bintang Jaya juga memiliki bebebrapa jenis produk sewa kursi sofa lainnya yang bisa anda sewa seperti : Kursi sofa kotak meliputi single, double dan kursi sofa triple.

Sewa sofa oval single hitam mewah Jakarta
SEWA KURSI SOFA MURAH

PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DAN TERMURAH

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi. Dengan menggunakan produk sewa sofa ini acara anda akan sukses.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

2 Balasan untuk “Sewa Sofa Oval Single Hitam Mewah Jakarta”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *