Sewa Tenda Roder Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Sewa Tenda Roder Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Sewa Tenda Roder Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan dengan pengiriman dan pemasangan siap kirim dan setting langsung sesuai konsep acara yang anda inginkan. Tenda kami dijamin kuat kokoh dan juga aman saat digunakan.

SEWA TENDA RODER SEKITARAN JAKARTA

Sewa Tenda Roder Bangka Mampang Prapatan
Sewa Tenda Roder Bangka Mampang Prapatan

Tenda roder kami dengan besi penyangga yang kuat, terpal yang digunakanpun menggunakan terpal yang tebal yang tahan dalam segala cuaca, tahan dari panas dan hujan. Untuk ukurannya anda bisa sesuaikan dengan lokasi acara. Dekorsi yang digunakan juga dapat ada pilih sesuai konsep atau tema acara.

Pemesannya dapat dilakukan dengan cara klik logo wahtsapp dibawah ini:

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

Tenda yang kami sediakan juga dengan beberapa pilihan diantaranya: tenda transparan, tenda konvensional, tenda roder, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda hanggar, tenda ringging, tenda parasol, tenda roder pintu kaca, tenda prasmanan atau gubukan, tenda plafon dll.

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
https://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

Open order:

Senin – Jum’at pukul 08.00 – 17.00
Sabtu pukul 08.00 – 14.00

RENTAL TENDA RODER JAKARTA

Sewa Tenda Roder Jakarta Selatan
Sewa Tenda Roder Jakarta Selatan

Selain itu juga kami sediakan alat pesta lainnya seperti:

  • Meja : meja kotak, meja bulat, meja taman, meja dealing, meja oval, meja lesehan, meja sudut, meja partisi, meja persegi panjang,meja ibm, meja vip, meja barstool, meja kopi, meja kue, meja partisi, meja rias, meja test, meja anak dll.
  • Kursi: kursi futura, kursi taman, kursi acrylic, kursi olivia, kursi royal, kursi kafe, kursi rafles, kursi syahrini, kursi ghost, kursi tiffany, kursi crossback, kursi futura raja, kursi puff, sofa, kursi anak plastik, kursi scramble, kursi pelaminan dll.
  • Dekorasi: minigarden, panggung, backdrop, lampu taman, podium, alat catering, alat prokes, tirai, partisi, soundsystem, AC portabel, karpet permadani, rumput sintetis, karpet buana, misty cool, standing flower, tiang antrian, tiang bendera, flooring, gong, kotak ampau, fairy light dll.

Kami siap mewujudkan acara impian anda menjadi kenyataan. Mau acara formal maupun informal, kami juga melayani penyewaan harian, mingguan sampai bulanan.

Dengan pelayanan 24 jam, respon cepat tanggap, harga sewa ekonomis, pemesanan tanpa batas minimum, barang yang tersedia juga dalam kondisi prima, kuat, kokoh, bersih dan terawat.

Untuk pemasangannya kami dibantu oleh para crew yang sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya, sehingga apapun keinginannya kami siap lakukan yang terbaik, karena kepuasan dan kenyamanan anda menjadi prioritas utama kami.

Yuk percayakan selalu acara anda dijasa sewa kami. Buruan hubungi kami sekarang juga.

CONTACT US

tombol pemesanan

0878-7899-4040 ( WITA )
0857-7733-3808 ( SHEILA )
0812-8284-8423 ( DEVI)

Baca Juga website ini…!!!

https://bintangjayaevent.com/2023/05/29/sewa-kursi-grogol-selatan-kebayoran-lama-jakarta-selatan/

http://meja.co/sewa-panggung-dan-minigarden-bekasi/

https://tendabekasi.com/sewa-tenda-transparan-dan-tenda-kerucut-harga-ekonomis/

http://sewakursi.net/2023/05/sewa-kursi-futura-merah-405-serang/

https://bintangjayaevent.com/2023/05/29/sewa-tenda-mampang-prapatan-jakarta-selatan/

23 Balasan untuk “Sewa Tenda Roder Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan”

  1. Ping-balik: SEWA TENDA MAMPANG PRAPATAN MAMPANG PRAPATAN JAKARTA SELATAN – Pusat Sewa Perlengkapan Event,Prokes Dan Vaksinasi di Jabodetabek
  2. Ping-balik: SEWA TENDA PELA MAMPANG MAMPANG PRAPATAN JAKARTA SELATAN – Pusat Sewa Perlengkapan Event,Prokes Dan Vaksinasi di Jabodetabek
  3. Ping-balik: SEWA KURSI BANGKA MAMPANG PRAPATAN JAKARTA SELATAN – Pusat Sewa Perlengkapan Event,Prokes Dan Vaksinasi di Jabodetabek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *