Sewa Kursi Minimalis Kursi Cross Back Bekasi Barat

SEWA KURSI MINIMALIS KURSI CROSS BACK BEKASI BARAT

Sewa kursi minimalis kursi cross back Bekasi Barat. Kursi cross back atau kursi silang ialah kursi kayu dengan desain yang sangat unik dan mewah. Kursi silang merupakan produk Bintang Jaya yang di unggulkan karena bisa masuk hampir di semua event besar tanah air.

Sewa kursi minimalis kursi cross back Bekasi Barat
SEWA KURSI SILANG

SEWA KURSI KAYU KURSI SILANG HARGA MURAH

Di desain dengan menggunakan bahan kayu pilihan dari kayu jati dan mahoni yang terkenal akan kerapatan tekstur, kuat dan tahan lama membuat produk sewa kursi ini terlihat sangat kokoh. Sandaran kayu yang melengkung membuat peserta semakin nyaman menggunakan kursi ini.

Di lengkapi dengan busa yang tebal kursi ini semakin lengkap dan menambah kesan mewah pada pada kursi crossback ini. Perpaduan desain tradisional dan modern kursi ini sangat di rekomendasikan untuk event bahagia anda.

Sewa kursi minimalis kursi cross back Bekasi Barat
RENTAL KURSI CROSS BACK

RENTAL KURSI CROSS BACK UNTUK EVENT DINNER

Aksesoris membuat kursi ini lebih semakin menarik, ada beberapa aksesoris yang dapat di pasang atau di padukan dengan kursi ini antaranya adalah pita. Pita adalah selembar kain untuk melengkapi atau menghiasi produk sewa kursi, banyak terdapat pilihan warna yang sangat cantik.

Selain produk sewa kursi cross back atau kursi silang Bintang Jaya juga memiliki produk sewa kursi lainnya seperti : kursi futura, kuliah, direktur, pijat, tunggu, dealing, anak plastik, tiffany, olivia, dinner, vip kayu dan kursi syahrini.

Sewa kursi minimalis kursi cross back Bekasi Barat
DISEWAKAN KURSI SILANG MEWAH

PUSAT SEWA KURSI KAYU MEWAH HARGA MURAH

Oleh sebab itu percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Oleh karena itu rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com