Sewa Kursi Puff Pasar Minggu Jakarta Selatan

Sewa Kursi Puff Pasar Minggu Jakarta Selatan

Pusat sewa alat pesta kami menyediakan Sewa Kursi Puff Pasar Minggu Jakarta Selatan dengan banyak pilihan warna. Kursi puff kami terbuat dari material kulit sintetis yang dilengkapi busa yang empuk, Sehingga nyaman digunakan.

Kursi puff ini mang sofa yang tidak memiliki sandaran punggung dan tangan. kursi ini merupkan kursi santai, yang dapat digunakan untuk acara santai.

Berikut ini macam-macam kursi yang dapat anda gunakan sesuai acara, seperti: kursi futura, kursi futura raja, kursi taman, kursi acrylic, kursi olivia, kursi royal, kursi ghost, kursi crossback, kursi scramble, kursi tiffany, kursi direktur, kursi barstool, kursi vip dll.

Jika anda masih bingung dalam mencari jasa sewa alat pesta silahkan anda datang saja langsung ke cv.bintang jaya event. Disini adalah jasa sewa alat pesta yang sudah terpercaya, aman dan dijamin pelayanannya memuaskan.

Sewa Kursi Jakarta Selatan

Kunjungi kantor kami di alamat berikut ini:

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
https://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

Anda juga bisa sewa via online agar lebih mudah dan praktis. klik logonya:

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

Disini tersedia juga banyak pilihan alat pesta yang bisa anda sewa untuk suksesnya acara atau event anda. Apa saja sih alat pesta yang kami sewakan diantaranya:

  • Tenda: tenda roder, tenda hanggar, tenda transparan, tenda ringging, tenda roder pintu kaca, tenda kafe, tenda parasol, tenda prasmanan atau gubukan, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda kafe dll.
  • Dekorasi: panggung, backdrop, tiang bendera, tiang antrian, karpet permadani, karpet buana, rumput sintetis, podium, partisi, soundsystem, lighting, proyektor, screen proyektor, flooring, alat catering, alat prokes, Misty cool, Ac portabel dll.
  • Meja: meja taman, meja dealing, meja oval, meja lesehan, meja sudut, meja partisi, meja kerja, meja vip, meja ibm, meja kotak, meja bulat, meja kopi, meja kue, meja rias, meja konsul dll.

Dengan kualitas terjamin, barang yang kami sewakan bersih dan terawat. Selain itu juga alat pesta kami ini selalu mendapat pengecekan rutin setelah dan sebelum penggunaan.

Untuk area pelayanan meliputi: Tangerang, Serang, Banten, Bogor, Depok, Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Cianjur, Bandung dan sekitarnya.

Jangan ragu untuk selalu menggunakan alat pesta kami dalam mensupport suksesnya setiap acara anda. Yuk buruan hubungi kami sekarang juga.

Layanan Call Center 24 Jam

tombol pemesanan

0878-8372-8740 ( BUNGA)
0812-8284-8423 ( DEVI)
0878-8372-8722 ( OLLA )

Baca ini Juga…!!!

https://bintangjayaevent.com/2023/06/16/sewa-tenda-kebagusan-pasar-minggu-jakarta-selatan/

http://meja.co/sewa-lampu-taman-gantung-dekorasi-event-jakarta-pusat/

https://tendabekasi.com/sewa-kursi-futura-stainless-ratusan-unit-siap-kirim/

http://sewakursi.net/2023/06/sewa-meja-prasmanan-lengkap-alat-catering-set/

https://bintangjayaevent.com/2023/06/16/sewa-kursi-rawajati-pancoran-jakarta-selatan/

4 Balasan untuk “Sewa Kursi Puff Pasar Minggu Jakarta Selatan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *