Sewa Kursi Kayu Mewah Kursi Kayu VIP Jakarta Barat

SEWA KURSI KAYU MEWAH KURSI KAYU VIP JAKARTA BARAT

Sewa kursi kayu mewah kursi kayu VIP Jakarta Barat. Bintang Jaya ialah tempat penyewaan alat pesta terlengkap dan termurah di wilayah Jakarta. Dan juga merupakan perusahaan besar yang menyediakan produk sewa alat event dari mulai event kecil sampai event besar.

Sewa kursi kayu mewah kursi kayu VIP Jakarta Barat
SEWA KURSI VIP

SEWA KURSI VIP KAYU MEWAH HARGA SEWA MURAH

Kursi VIP kayu adalah produk sewa yang sangat penting peranannya di dalam setiap event besar tanah air. Event apapun pasti harus ada kursi di dalamnya, baik event besar maupun event kecil, event di dalam maupun event di luar ruangan, event bahagia maupun event duka.

Banyaknya produk sewa jenis kursi membuat banyak pilihan untuk event anda. Dengan menggunakan produk sewa kursi Bintang Jaya Event anda akan semakin berkesan mewah serta elegan. Kursi kami mempunyai banyak jenis di tambah dengan aksesoris sarung kursi, pita kursi dengan beragam warna tentunya.

Sewa kursi kayu mewah kursi kayu VIP Jakarta Barat
SEWA KURSI VIP KAYU

DISEWAKAN KURSI KAYU UNIK KURSI VIP KAYU BERKUALITAS

Kursi VIP kayu mempunyai peran yang sangat penting dalam sebuah event, karena selalu di tempatkan di paling depan bahkan di atas panggung. Kursi VIP ini sering di gunakan untuk tamu undangan penting, tamu VIP, pejabat negara, tokoh masyarakat, pemuka agama, narasumber dan lain sebagainya.

Banyak event tanah air yang memakai produk sewa ini di antaranya adalah : rapat, pengajian, peringatan hari besar, produk launching, acara kenegaraan, ulang tahun instansi dan lain sebagainnya.

Sewa kursi kayu mewah kursi kayu VIP Jakarta Barat
SEWA KURSI VIP KAYU MURAH

BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT EVENT TERBAIK DAN TERLENGKAP

Selain kursi VIP kayu Bintang Jaya juga memiliki produk sewa lainnya untuk melengkapi event anda yakni : kursi kuliah, direktur, pijat, tunggu, dealing, anak plastik, tiffany, olivia, dinner, silang, futura dan kursi sahrini.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

3 Balasan untuk “Sewa Kursi Kayu Mewah Kursi Kayu VIP Jakarta Barat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *