Sewa Meja Kotak dan Kursi Tiffany Kayu Mewah Bekasi

SEWA MEJA KOTAK DAN KURSI TIFFANY KAYU MEWAH BEKASI

Sewa meja kotak dan kursi tiffany kayu mewah Bekasi. Produk sewa yang memiliki kualitas terbaik berkualitas dan harga sewa murah. Dengan menggunakan produk sewa dari Bintang Jaya event anda akan semakin lengkap dan berkesan.

Sewa meja kotak dan kursi tiffany kayu mewah Bekasi
SEWA MEJA KOTAK MEWAH

SEWA MEJA KOTAK COVER MEWAH HARGA SEWA MURAH

Banyak produk sewa yang di miliki oleh Bintang Jaya salah satunya adalah meja kotak. Oleh karena itu sewa meja kotak merupakan produk sewa yang sangat penting peranannya di dalam setiap event besar terutama pada event dinner.

Produk sewa meja kotak Bintang Jaya memiliki beberapa jenis ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan jenis event yang akan laksanakan seperti :

  1. Meja ukuran 60x120cm
  2. Meja ukuran 80x120cm
  3. Ukuran 80x180cm

Aksesoris meja yang sering di gunakan seperti taplak meja, cover meja, runner dan topping. Meja kotak merupakan meja yang bisa di padukan dengan beberapa kursi lain sepeti : futura, acrylic, tiffany kayu dan lain sebagainya.

Sewa meja kotak dan kursi tiffany kayu mewah Bekasi
SEWA KURSI MEWAH TIFFANY KAYU

SEWA KURSI TIFFANY KAYU SEWA MURAH

Kursi tiffany kayu merupakan pasangan yang ideal untuk melengkapi produk sewa meja kotak. Dengan menggunakan produk sewa meja dan kursi tiffany event anda akan semakin lengkap.

Kursi tiffany adalah kursi terbaik dan mewah yang sangat di rekomendasi untuk semua event besar. Bisa juga di gunakan untuk tamu undangan VIP, pejabat negara, tokoh masyarakat, ulama, dan tamu penting lainnya.

Produk sewa kursi tiffany kayu Bintang Jaya juga memiliki produk sewa lainnya untuk melengkapi event anda yakni : kursi futura, kuliah, direktur, pijat, tunggu, dealing, anak plastik, tiffany, olivia, dinner, silang, vip kayu dan kursi syahrini.

Sewa meja kotak dan kursi tiffany kayu mewah Bekasi
DISEWAKAN MEJA DAN KURSI MEWAH

BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DAN TERLENGKAP

Oleh sebab itu segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Oleh karena itu bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

23 Balasan untuk “Sewa Meja Kotak dan Kursi Tiffany Kayu Mewah Bekasi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *