Rental Meja Kotak Apik Berkualitas

Rental Meja Kotak Apik Berkualiatas

CV. Bintang Jaya Event merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyewaan alat pesta dan event. Rental Meja Kotak Apik Berkualitas sangat cocok untuk anda yang akan mengadakan acara resmi ataupun keluarga. Karena Meja kotak serabaguna dan dapat di padukan dengan taplak yang bermacam warna sesuai dengan keinginan atau tema acara anda.

kami memiliki beberapa ukuran meja kotak untuk memudahkan anda memilih sesuai kebutuhan U.180×80, 180×45, 120×80, 120×60. meja kotak ini juga dapat digunakan untuk acara rapat, seminar, pertemuan walimurid, sosialisasi, reuni, prasmanan, dan juga acara-acara lainnya.

Rental Meja Kotak Apik Berkualiatas

Barang yang kami sewakan terjamin mutu dan kualitasnya. meja kotak ini akan terlihat mewah dan elegan dengan taplak meja rumbai dengan nuansa gold white.

kami siap memberikan pelayanan terbaik, siap mengantar tepat waktu sesuai wilayah permintaan anda. kami selalu menjaga kulitas peralatan kami dan menjaga kesterilan dengan menggunakan desinfektan setelah dan sebelum pemasangan.

Sewa Meja Kotak Berkualitas
Sewa Meja Kotak Berkualitas

Selain meja kotak CV. Bintang Jaya Event juga menyewakan berbagai macam keperluan acara anda.

  • Panggung portable,panggung melaminto,backdrop,mini garden,karpet buana,karpet permadani,rumput sintetis,pelaminan,tirai daun,tirai loto,tirai filamin,tirai bludru,partisi,gubukan,misty cool atau misty fan,kotak angpao,alat catering,pita peresmian,gong peresmian dll.
  • Meja kotak,meja bulat atau meja bundar,meja ibm hpl,meja barstool,meja dealing,meja kayu vip,meja kaca vip,meja taman bundar,meja taman extra,meja taman alpha,meja taman 2in1,meja taman lipat atau meja taman magic,meja anak,meja lesehan bundar,meja lesehan kotak,meja test,meja rias,meja konsul atau meja tanda tangan dll.
  • Kursi kayu vip,kursi direktur,kursi dealing,kursi royal vip,kursi tiffany,kursi tunggu,kursi olivia,kursi sofa,kursi puff,kursi taman,kursi barstool,kursi bazar,kursi dinner,kursi betawi,kursi pijat atau kursi relaksasi,kursi syahrini,kursi out door,kursi futura,kursi futura raja dll.
Sewa Meja Kotak Unik
Sewa Meja Kotak Unik

untuk info lebih lanjut anda bisa hubungi kami di SMS, Wa atau telp di nomer yang tertera dibawah ini.

CV.Bintang JayaEvent
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82.619088 / 021-8261908.9 / 021-8260.1199

Email : bintangjaya75@yahoo.com
Wibesite : www.bintangjayaevent.com

Sewa Kursi Futura Sewa Kursi Kuliah Sewa Meja IBM Sewa Handsanitaizer Otomatis

Layanan 24 jam
0878-7899-4040 (WITA)
0819-1159-7339 (ROSE)
0812-8620-3076 (WIDI)

SHEILA

6 Balasan untuk “Rental Meja Kotak Apik Berkualitas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *