Sewa Washtafel Portable Steril

Sewa Washtafel Portable Steril

Apakah anda butuh washtafel portable cepat..?
Kami CV. Bintang Jaya menyewakan washtafel portable siap antar. Sewa Washtafel Portable Steril adalah solusi terbaik yang kami miliki untuk menunjang kebutuhan acara anda.

Adapun wastafel portable yang kami sewakan dengan teknologi pedal injak baik untuk sabun cuci tangan maupun untuk airnya. Sehingga washtafel yang kami miliki sangat aman digunakan di masa pandemi ini.

Dengan tampilan yang lebih kekinian dan dijamin aman untuk pencegahan penularan covid-19, washtafel ini benar-benar cocok digunakan dalam berbagai acara yang memdatangkan banyak tamu atau kolega.

Keunggulan sewa washtafel kami yaitu.
kami lebih mengutamakan kepuasan pelanggan, kami juga cepat tanggap dalam pengiriman permintaan, kami siap mengirikan ke berbagai wilayah, barang yang kami sewakan dijamin berkualitas dan bersih, siap digunakan kapan saja atau layanan 24 jam.

Tidak ada batas minimum order, pemasanagan profesional, crew kami ssudah divaksin dan selalu mematuhi protokol kesehatan. kami juga menyewakan alat kesehatan lainnya seperti:

  • Thermo gun
  • Masker dispenser
  • Hand sanitizer otomatis
  • Pembatas meja acrylic
  • Stiker papan petunjuk protokol kesehatan
  • Toilet portable
  • Tiang Pembatas antrian
  • Kamar vaksinasi dari partisi
  • dll
Sewa Washtafel Portable Steril
Sewa Washtafel Portable Steril

Selain washtafel portable kami juga menawarkan berbagai macam alat pesta lainnya yang mungkin juga dapat mensuport acara anda.
Seperti :
– tenda, kursi,meja,panggung,flooring,karpet,terpal,permadani,rumput sintetis,misty fan,toilet portable,pelaminan,plif chart,pohon buatan,tirai,dekorasi pelaminan,led,proyektor,secreen proyektor,dekorasi pelaminan,mini garden,bunga meja,tirai dekorasi,partisi R8,pembatas vip,backdrop,barstool,sofa,puff,lampu dekorasi dll.

Ayoookkk.. Jangan ragu untuk mempercayakan event anda pada kami. Kami akan mensukseskan acara sesuai dengan yang anda inginkan.Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi kami di alamat, email dan no telpon yang ada dibawah ini.

Kami siap untuk mengantar ke wilayah jabodetabek, karawang, cikarang, purwakarta, bandung dan sekitarnya.

CV.Bintang Jaya Event
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82.619088 / 021-8261908.9 / 021-8260.1199
Email : bintangjaya75@yahoo.com
Wibsite : www.bintangjayaevent.com

TITIN

Layanan 24 jam
0895-3606-07518 (ABDUL WASIT)
0857-7733-3808 (SHEILA)
0878-7899-4040 (WITA)

Sewa Kursi Futura Sewa Meja Kursi Sewa Meja Kotak

5 Balasan untuk “Sewa Washtafel Portable Steril”

  1. Ping-balik: Sewa Sarana Prokes Sewa Wastafel Injak – Pusat Sewa Perlengkapan Event,Prokes Dan Vaksinasi di Jabodetabek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *