Sewa Mini Garden Pelengkap Panggung

Sewa Mini Garden Pelengkap Panggung

Jasa penyewaan alat pesta lengkap dengan barang berkualitas, Sewa Mini Garden Pelengkap Panggung merupakan salah satu perlengkapan pesta yang kami sediakan di jasa sewa kami.

SEWA MINI GARDEN

Sewa Mini Garden Pelengkap Panggung
Sewa Mini Garden Pelengkap Panggung

Mini garden yang kami sewakan dengan berbagai jenis bunga, ada bunga sintetis dan juga bunga hidup. selain itu mini garden harus ada disetiap acara untuk memberikan kesan sejuk, meriah dan mewah.

Sewa Taman Bunga
Sewa Taman Bunga

SEWA PANGGUNG PORTABLE

Mini garden dapat menjadi pelengkap hiasan di sekiat panggung, booth dan dapat juga menjadi sambutan selamat datang. Selain mini garden kami juga menyediakan berbagai jenis kebutuhan pesta lainnya yang mungkin dapat anda jadikan pelengkap pesta ada seperti:

  • Panggung portable,panggung melaminto,backdrop,tirai loto,tirai daun,tirai bludru,tirai filamin,tirai lampu bintang,lampu sorot panggung,karpet buana,karpet permadani,gubukan,kotak angpao,misty cool atau misty fan,rumput sintetis,AC,Screen proyektor,pelaminan,partisi,bunga meja,nomer meja,standing foto,standing flower,kaca rias dll.
  • Tenda plafon,tenda kerucut atau tenda sarnafil,tenda dekorasi,tenda transparan,tenda konvensional,tenda pernikahan dll.
  • Kursi futura,kursi direktur,kursi dealing,kursi tiffany,kursi dinner,kursi futura raja,kursi olivia,kursi out door,kursi barstool,kursi betawi,kursi syahrini,kursi anak,kursi kuliah,kursi kayu vip,kursi royal vip,kursi puff,kursi sofa,kursi tunggu,kursi pijat atau kursi relaksasi dll.
  • Meja bulat atau meja bundar,meja dealing,meja barstool,meja ibm hpl,meja taman alpha,meja taman 2in1,meja taman extra,meja taman lipat atau meja taman magic,meja lesehan kotak,meja lesehan bulat,meja test,meja kantor,meja kue,meja rias,meja partisi dll.
Sewa Perlengkapan Pesta Bekasi
Sewa Perlengkapan Pesta Bekasi

SEWA TENDA JAKARTA

Dengan pelayanan 24 jam respon cepat tanggap, ramah, barang berkualitas, harga terjangkau, pemesanan tanpa batas minimum, siapkirim keseluruh wilayah jawa, jakarta, bandung dan sekiatarnya, profesional dan berpengalaman dalam mempersiapakan event.

SEWA MEJA KOTAK

Jangan ragu untuk mempercayakan kebutuhan pesta anda di jasa sewa kami, segera hubungi kami dialamat dan nomot telpon yang telah kami sediakan dibawah ini.

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
Web. https://bintangjayaevent.com

Layanan 24 jam
0878-7899-4040 ( WITA )
0857-7733-3808 ( SHEILA )
0878-8372-8722 ( DITYA )

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

ROSSE

5 Balasan untuk “Sewa Mini Garden Pelengkap Panggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *