Sewa Wastafel Injak Berkualitas dan Steril

Sewa Wastafel Injak Berkualitas dan Steril

Jasa Sewa Wastafel Injak Berkualitas dan Steril menyewakan alat alat prokes yang dibutuhkan diacara, khususnya acara yang diselenggarakan di masa pandemi ini.

SEWA WASTAFEL INJAK

Sewa Wastafel Injak Berkualitas dan Steril
Sewa Wastafel Injak Berkualitas dan Steril

Dengan menyediakan wastafel di setiap acara mencegah penularan covid-19 yang ahir-ahir ini ada penambahan varian baru. wastafel yang kami sewakan merupakan wastafel injak jadi untuk mengeluarkan air dan sabunnya cukup di injak, sehingga tidak ada sentuhan yang mengakibatakan paparan kuman.

SEWA PODIUM MINIMALIS

Selain wastafel kami juga menyediakan alat prokes lainnya seperti, toilet portable, handsanitizer automatic, termogun, dispenser masker dll. dengan ketersediaan alat prokes kita juga membantu memulihkan kembali negara.

Sewa Wastafel Portable
Sewa Wastafel Portable

SEWA TOILET PORTABLE

Kami juga sediakan perlengkapan pesta lainnya seperti:

  • Panggung,partisi,mini garden,rumput sintetis,karpet,pelaminan,gubukan,kotak angpao,misty cool,standing foto,kaca rias,standing flower,pita peresmian,gong peresmian,backdrop,lampu hias,lampu sorot panggung dll.
  • Tenda plafon,tenda kerucut atau tenda sarnafil,tenda dekorasi,tenda transparan,tenda konvensional,tenda pernikahan dll.
  • Meja bulat atau meja bundar,meja dealing,meja barstool,meja ibm hpl,meja taman alpha,meja taman 2in1,meja taman extra,meja taman lipat atau meja taman magic,meja lesehan kotak,meja lesehan bulat,meja test,meja kantor,meja kue,meja rias,meja partisi dll.
  • Kursi barstool,kursi tiffany,kursi puff,kursi sofa,kursi dealing,kursi royal vip,kursi vip kayu,kursi bazar,kursi futura,kursi futura raja,kursi olivia,kursi kuliah,kursi tunggu,kursi pijat,kursi anak dll.

SEWA TENDA KERUCUT

Hanya barang berkualitas yang kami sewakan, kami juga selalu melakukan pengecekan rutin untuk memastikan barang kami selalu dalam keadaan prima.

SEWA MINI GARDEN

Jadi jangan ragu untuk mempercayakan segala kebutuhan pesta anda di jasa sewa kami. Segera hubungi kami dialamat dan nomor telpon yang telah kami sediakan dibawah ini.

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. https://www.bintangjayaevent.com

Layanan 24 jam
0878-7899-4040 ( WITA )
0857-7733-3808 ( SHEILA )
0878-8372-8722 ( DITYA )

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

ROSSE

4 Balasan untuk “Sewa Wastafel Injak Berkualitas dan Steril”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *