Disewakan Tenda Lengkap dan Murah Tanah Abang

DISEWAKAN TENDA LENGKAP DAN MURAH TANAH ABANG

Disewakan Tenda Lengkap dan Murah Tanah Abang. Tanah abang adalah salah satu kecamatan di wilayah kota administrasi Jakarta Pusat. Pasar Tanah abang adalah salah satu icon Tanah abang yang sangat terkenal.

Menurut data Badan Pusat Statistik kota Jakarta Pusat mencatat, pemeluk agama Islam di wilayah kecamatan Tanah abang adalah sebesar 82,26%. Dengan mayoritas beragama islam tentu tidak asing lagi dengan peringatan Isra Miraj.

Di sekolah, kantor, instansi pemerintahan dan juga di lingkungan warga Tanah abang juga banyak yang menggelar event pengajian. Bintang Jaya dalam hal ini menawarkan produk sewa nya yaitu Tenda, panggung, kursi , meja serta aksesoris lainnya.

SEWA TENDA TERLENGKAP JAKARTA

Tenda mempunyai warna kain untuk dekorasi tenda yaitu : merah, maron, hijau,biru, gold, hitam, silver, pink, orange dan lain lain. Dengan bahan pipa besi pilihan tenda kami sangat kuat dan berkualitas.

Tenda juga mempunyai beberapa Jenis yaitu ;

  1. Roder / tenda gudang
  2. Sarnafil / tenda kerucut ;
    – Tenda Sarnafil 3x3m
    – Tenda Sarnafil 5x5m
  3. Cafe / tenda kafe / tenda bazar
  4. Hanggar
  5. Konfensional
DI SEWAKAN TENDA LENGKAP DAN MURAH TANAH ABANG
sewa alat pesta

PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK

Dengan banyaknya pilihan bentuk tenda serta warna dekorasi yang sangat indah membuat event anda lebih berkesan. Di samping tenda ada juga kursi untuk menunjang event anda, tentunya dengan berbagai macam bentuk.

Segera Rencakanan Acara Besar sekolah, perusahaan, kantor pemerintahan, mushola dan masjid, kami akan siap untuk mensukseskannya bersama Anda. Kami siap melayani 24 jam agar bisa mensuport event besar anda kami selalu siap melayani pesanan sewa anda.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Bintang Jaya Rental EquipmentJln.

Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089
Web : www.bintangjaya.co.id

38 Balasan untuk “Disewakan Tenda Lengkap dan Murah Tanah Abang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *