Harga Sewa Kursi Kuliah Terbaru Tahun 2023

HARGA SEWA KURSI KULIAH TERBARU TAHUN 2023

Harga sewa kursi kuliah terbaru tahun 2023. Kursi kuliah adalah kursi ringan yang bisa di lipat, mempunyai meja di samping kanan serta terdapat keranjang di bawah kursi.

Harga sewa kursi kuliah terbaru tahun 2023
kursi kuliah ekonomis

SEWA KURSI KULIAH MURAH MERIAH DAN MEWAH

Namanya kursi kuliah bukan berarti di gunakan hanya untuk kegiatan perkuliahan saja akan tetapi bisa di pakai di beberapa event. Event yang sering menggunakan kursi ini seperti : event bimbingan teknis, rapat, produk launching dan masih banyak lagi event lainnya.

Harga sewa kursi kuliah terbaru tahun 2023
kursi kuliah kursi lipat

RENTAL KURSI MINIMALIS KURSI KULIAH BERKUALITAS

Kursi yang menggunakan pipa besi stainlees, di tambah besi jaring untuk menaruh barang bawaan peserta. Bagian sebelah kanan terdapat meja kayu multiplek yang di gunakan untuk alas menulis peserta.

Harga sewa kursi kuliah sangat terjangkau yakni Rp. 12.500 perset. Murah dan berkualitas sehingga membuat kursi ini sangat di minati masyarakat

Harga sewa kursi kuliah terbaru tahun 2023
kursi minimalis harga ekonomis

Selain kursi kuliah Bintang Jaya juga menyewakan beberapa produk sewa kursi lainnya diantaranya adalah : kursi futura, taman kayu, tunggu, pijat, direktur, VIP kayu, kursi anak, bar, pelaminan, sofa, dinner, olivia, silang dan kursi acrylic.

Dengan banyaknya produk sewa kursi di Bintang Jaya membuat banyak pilihan di setiap event tanah air. Bintang Jaya mensuport semua jenis event kebutuhan alat event dari mulai meja, kursi, tenda, kipas, podium, panggung, karpet dan masih banyak lagi yang lainnya.

PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP DAN TERBAIK

Segera rencanakan event anda Bintang Jaya siap membantu suksesnya acara anda. Kami siap melayani 24 jam.

Siap antar sampai ke lokasi tujuan dan siap setting pesanan sewa anda dengan rapi, cepat dan tepat waktu. Team Bintang Jaya mempunyai pengalaman cukup lama di bidang sewa alat pesta sehingga mampu mengerjakan event anda dengan sangat hati hati.

Hubungi kami melalui telepon, whatsapp, email atau bisa datang langsung ke kantor dan gudang kami untuk mendapatkan penawaran terbaik kami.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.bintangjayaevent.com
web. http://www.bintangjaya.co.id

2 Balasan untuk “Harga Sewa Kursi Kuliah Terbaru Tahun 2023”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *