Sewa Sofa Kotak Single Putih VIP Gambir Jakarta Pusat

SEWA SOFA KOTAK SINGLE PUTIH VIP GAMBIR JAKARTA PUSAT

Sewa sofa kotak single putih VIP Gambir Jakarta Pusat . Kursi sofa adalah kursi berkualitas dan sangat di rekomendasi untuk semua event tanah air. Bisa juga di gunakan untuk tamu undangan VIP, tokoh masyarakat,pejabat negara, ulama, dan tamu penting lainnya.

Sewa sofa kotak single putih VIP Gambir Jakarta Pusat
SEWA SOFA

RENTAL SOFA SINGLE PUTIH MEWAH DAN MURAH

Harga sewa sofa single ini adalah Rp. 200.000 per set sofa. Sofa single mempunyai dua jenis pilihan warna yaitu hitam dan putih. Kebutuhan alat pesta yang hampir harus ada di dalamnya yaitu kursi, banyak produk sewa kursi dari Bintang jaya di antaranya adalah kursi sofa

Sofa adalah produk sewa unggulan dari CV Bintang jaya yang mempunyai kualitas terbaik. Hampir selalu ada di setiap event baik event besar maupun kecil, event bahagia maupun duka pasti membutuhkan produk sewa kursi. Dengan fungsi yang sangat penting, serba guna dan beragam macam fungsi, kursi produk sewa dari CV Bintang Jaya sangat di minati masyarakat kita.

Sewa sofa kotak single putih VIP Gambir Jakarta Pusat
SEWA SOFA KOTAK

SOFA VIP PUTIH BERKUALITAS DAN BERKELAS

Kursi sofa merupakan kursi yang paling nyaman karena menggunakan busa yang tebal. Beberapa event besar di negri ini banyak menggunakan jasa sewa kursi sofa ini di antaranya adalah event : pernikahan, khitanan, lamaran, ulang tahun, produk launching, famili gathering, pengajian, peringatan hari besar, upacara, arisan dan masih banyak lagi event lainnya.Banyak ragam jenis serta pilihan warna dari produk sewa kursi sofa di antaranya adalah :oublesofa triple

2. Kursi sofa oval

Sewa sofa kotak single putih VIP Gambir Jakarta Pusat
SOFA KOTAK SINGLE PUTIH

RAJA SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP DAN TERPERCAYA

Selain produk sewa kursi sofa Bintang Jaya juga memiliki produk sewa kursi lainnya diantaranya adalah : kursi futura, kuliah, direktur, pijat, tunggu, dealing, anak plastik, tiffany, olivia, dinner, silang, vip kayu, dan kursi syahrini.

Segera hubungi kami untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.bintangjayaevent.com
web. http://www.bintangjaya.co.id

108 Balasan untuk “Sewa Sofa Kotak Single Putih VIP Gambir Jakarta Pusat”

  1. Ping-balik: Sewa Kursi Sofa Single Putih Tugu Selatan Koja Jakarta Selatan – bintangevent_rental
  2. Ping-balik: Sewa Kursi Duri Pulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *