Sewa Tenda Bazar Untuk Event Bazar UMKM Bekasi

SEWA TENDA BAZAR UNTUK EVENT BAZAR UMKM BEKASI

Sewa tenda bazar untuk event bazar UMKM Bekasi. UMKM adalah sebuah wadah bagi para pelaku usaha kecil menengah yang terdiri dari berbagai karya dan inovasi anak bangsa.

Sewa tenda bazar untuk event bazar UMKM Bekasi
SEWA TENDA CAFE UNTUK EVENT FESTIVAL

SEWA TENDA CAFE UNTUK EVENT FESTIFAL KULINER

Dalam program kerjanya UMKM sering mengadakan kegiatan atau event seperti bazar, festifal dan pameran. Bintang Jaya menyewakan produk sewa alat pesta terbaik dan terlengkap dan salah satu produk terbaiknya adalah produk sewa tenda.

Tenda merupakan alat pesta yang memiliki peran yang sangat penting terutama untuk event bazar UMKM. Tenda cafe atau sering di sebut juga dengan tenda bazar adalah tenda yang memiliki bentuk yang kecil dengan atap tenda berbentuk seperti piramida.

Sewa tenda bazar untuk event bazar UMKM Bekasi
SEWA TENDA BAZAR

RENTAL TENDA BAZAR UNTUK EVENT PAMERAN

Produk sewa tenda dengan desain minimalis sangat cocok di gunakan untuk event para pelaku UMKM. Dengan menggunakan produk sewa tenda cafe anda bisa menampilkan karya atau barang jualan anda.

Selain tenda cafe atau tenda bazar Bintang Jaya juga memiliki produk sewa tenda lainnya seperti : tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda hanggar, tenda konfensional dan tenda roder.

Bintang Jaya juga memiliki produk sewa lainnya untuk melengkapi event anda yakni : meja, kursi, kipas angin, AC, panggung, podium, gong peresmia, partisi, karpet, toilet portable, wastafle dan produk sewa lainnya.

Sewa tenda bazar untuk event bazar UMKM Bekasi
SEWA TENDA BAZAR MURAH

PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DAN TERLENGKAP

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

5 Balasan untuk “Sewa Tenda Bazar Untuk Event Bazar UMKM Bekasi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *